Skip to content


TERSESAT DI GOA LIUR

<!–[if gte mso 9]> Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 <![endif]–><!–[if gte mso 9]> <![endif]–>

Malam itu sungguh sangat aneh, sekelompok anak muda yang tergabung dalam perusahaan PT.WOKEH SEJAHTERA (baca:genk) begitu mereka biasa menyebutnya, bersepakat untuk mabit ( menginap ) di kantor pusat tempat biasa mereka ngantor di Jl. Grinting II Kebayoran baru JakSel.

Biasanya mereka menghabiskan waktu luang di tengah padatnya jam mata kuliah di kantor tersebut, karena lokasinya yang tak jauh dari kampus dimana mereka belajar, sekedar melepas lelah, makan â€\” makan, berleha leha atau sesekali berdiskusi seputar mata kuliah sembari merapatkan planning kongkow bareng bersama BOZ .

Siang itu di pojok kolam halaman kampus mereka ngwumpul dan berencana menginap di kantor mereka,, Ewin selaku Sekjen PT.WOKEH SEJAHTERA di dampingi Bendahara Umum Tyo memberikan mandat dari sang Direktur Utama kepada seluruh anggotanya untuk bersama sama menginap di kantor mereka. Hal ini disetujui oleh seluruh anggotanya yang berjumlah kurang lebih 10 orang, akan tetapi yang kebetulan bisa hadir hanya 5 orang saja, dua diantaranya menjabat sebagi sie. HUMAS dan PERADILAN ( hehhehe). Pukul 21.00 merekapun sudah mendatangi kantor tersebut, sejenak mereka ngerumpi sana sini,canda tawa campur aduk, tiba tiba suasana asyik itupun terpecah, ada apa gerangan, ternyata sang BOZ kelaperan ahirnya mereka pun keluar kantor mencari warung makan yang wenak uey…,,keliatanya memang enak tapi…gak enak di duitnye…lho kok..?? gimana enak coba, masa makan dengan menu yang sama tapi porsinya beda harganya kok sama rata, keluh ewin,,merekapun terheran melihatnya mau protes tapi gak berani, maklum yang jualan katanya sereeeem…heheh emang enak.

Sudah kenyank..merekapun bergegas pulang, tak terasa jarum jam sudah berdiri tegak mengarah ke angka 12, ini berarti pukul 00.00 WIB sudah tiba, suasana malampun berubah menjadi seram, dinginya angin malam membuat mereka pun bergegas untuk segera mendarat di pangkalan tidur mereka, di ruangan berukuran 4 X 6 beralas kasur empuk dan karpet biru, satu persatu merekapun terlelap, suara krrrrooook…gruuuuk……kroooook..pun saling bersahutan berlomba lomba memperebutkan JUARA NGOROK TERKUAT ( hehe canda ), di tengah tidur, Ewin salah satu dari mereka terbangun, tepat pukul 03.00 pagi, dia berusaha membangkitkan badanya yang kelelahan setelah nyetir dari kediamanya di Bekasi menuju kantornya di Jl. Grinting II selama kurang lebih 2 jam, seketika itu ia pun terperanjat, kaget sungguh sangat kaget, terheran melihat ada sesuatu yg masuk di GOA LIUR ( baca:mulut) BOZ yang kebetulan terbuka lebar, begitu memang si pemilik badan besar dengan berat hampir 150 Kg biasa berpose dalam tidurnya, mulutnya terbuka lebar dan di sinyalir Satu satunya sang juara NGOROK TERKUAT di antara mereka, dan belum pernah terkalahkan, Ewin pun berusaha membangunkan rekanya Tyo sembari menjulurkan jari telunjuknya ke arah mulut BOZ dengan terbata bata ia memberitahunya kalo di Mulut boz ada seekor CICAK tersesat di mulut boz,,Tyo pun bergegas memastikan apa sebenarnya yang ada di dalamnya, sesaat kemudian, terjawab sudah ternyata bukan cicak yang tersesat akan tetapi justru anak tikus ( baca:curut ) yang tersesat, merekapun berusaha untuk mengusir anak tikus itu dari mulut c boz tapi kerena kondisi GOA yang sudah banjir dan licin membuat hewan kecil itupun terpeleset hingga masuk ke dalam perut GOA LIUR boz,, tamat sudah riwayat sang curut,, yang lebih mengherankan lagi tak ada satu reaksipun dari tubuh BOZ beberapa jam setelah kejadian itu. “biasa ajah” jawabnya enteng sambail tertawa terbahak, setelah Ewin dan Tyo menceritakan kejadian aneh itu. DASAR PERUT KARET sahut mereka. Sekian……..

Written By : Saif ( Penasihat PT. WOUKEH SEJAHTERA )

Facebook Comments

Posted in CERCU ( cerita lucu ).


4 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. novi says

    wakakaka.. Ngakak. Aneh tu tikus. Jgn2 kjadian ini srg tjd pd ewin. Kan dia gak sadar 😀

    Note: aku tak bisa membayangkan bobot 150kg itu segedhe apa ya (thinking)

  2. 4rever says

    mungkin boz biasa kemasukan kerbau jadi ketika kemasukan tikus dianggap biasa saja. he…

  3. nafisa says

    ci boz itu gedenya kaya apa ya… bayangkan 150 kg????
    busyettt ddah ……………

  4. asfian says

    wah…kasihan bgt tuh tikus harus bertemu dengan makhluk baru dalam perut si boz. tak bisa di bayangin deh…!