Skip to content


Blogshop Santri Malhikdua

Pelatihan Blogshop bagi kalangan umum, pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Tapi, bagaimana dengan santri ?. Ternyata santri pun tak mau kalah dengan pelajar lain pada umumnya. Gerakan Santri Ngeblog memang sudah dirintis sejak 2 tahun silam. Sampai saat ini pejuang – pejuang Bloger malhikdua masih tetap semangat untuk menularkan ilmu perblogeran mereka kepada adik – adik kelas dalam rangka regenerasi dan mengajarkan santri untuk bisa menggunakan interet dengan baik dan benar.

Saya sendiri sebagai alumni, beserta sahabat saya, diminta panitia Blogshop malhikdua untuk memberikan pelatihan Blog, kepada siswa siswi MA Al Hikmah 2 Bumiayu Brebes Jawa Tengah.

Acara Blogshp santri kali ini, dibagi dalam dua sesi, sesi pertama dimulai pada pukul 13.00 WIB senin siang 12/04/2010, dengan peserta santri putra. Dan dilanjutkan sesi kedua pada pukul 15.00 WIB dengan peserta santri putri, acara tersebut berlangsung hingga sore hari menjelang maghrib dan ditutup dengan pembagian doorprise dari panitia dan mentoring. 😀

Acara yang memang sudah direncanakan sejak satu bulan lalu ini, terbilang cukup meriah dan sukses. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme santri putra dan santri putri yang memilih datang in-time di TKP. Meski demikan acara blogshop sempat mundur beberapa menit karna ada maintenance ruang Lab.Komputer Multimeida.

Facebook Comments

Posted in KOPDAR, seba - serbi, Umum.

Tagged with , , , , .


11 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. damai says

    ALHAMDULILLAH…semua berjalan lancar,
    atas nama panitia, saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya, maaf kami tidak bisa memberi fasilitas terbaik (malah ditinggal sendirian), dan semoga tidak pernah bosan untuk berbagi ilmu bersama kami.
    Kapan ya giliran panitia?he…

    • saifuna says

      sama sama yua..meski raga ditinggal sendiri tapi jiwa tetap beriringan memadu cinta. “emmmm cinta ilmu dan amal lho xixixixixi 🙂 ”

      Buat panitia kapan yah enaknya… ? 😀

      • vikhi says

        wah mantap nih…
        aq juga pingin buat workshop seperti ini.. tp fasilitasnya gak ada 🙁

      • novi cuk says

        panitia yg mana bro…

        kan banyak..

        yg jelas donk

  2. Pradna Cahbagus says

    Dua hari yang menyenangkan ^_^

  3. Andy MSE says

    keren abis…
    salut untuk semangat malhikdua yang tak pernah surut…

  4. sawali tuhusetya says

    wow… acara yang keren dan mantab, mas saif. acara seperti ini perlu terus diadakan secara kontinyu agar para santri bener2 termotivasi. yang penting jangan asal bikin blog, apalagi kalau postingan yang muncul “hello world” melulu, haks.

  5. ok says

    acara yg bermanfaat, lanjutkan!! hehehehehe…

  6. adelays says

    Alhamdulillah .. sekarang sudah alumni ya…
    Selamat membina adik adiknya, saifuna…

  7. elroman says

    wah…pondok tmbah maju wae ki…
    tpi mbiyen kok q ora ngalami kui yo…

    penyesssssalaaannnnn……!!!

  8. h3ri says

    Assalamu’alaikum, terus tingkatkan keterampilan santri di bidang teknologi, do’a kami terus menyertai, semoga Islam Bisa jaya di negeri ini